Monday, March 10, 2008

Apsara Spa dan Waroeng Djamoe, Hotel Tugu, Malang


Hotel Tugu Malang merupakan salah satu hotel terbaik yang berada di kota Malang, dengan predikat bintang lima plus berlian 1 maka hotel ini tidak perlu diragukan lagi pelayanannya. Terletak di pusat kota, tepatnya di monumen kota malang, yang memiliki nuansa kota lama malang pada masa kolonial, kita serasa dibawa kembali ke masa lampau, dengan kesejukan nan damai di kota Malang, merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Jawa. Hotel Tugu ini juga merupaka salah satu hotel favorit presiden pertama kita Soekarno.
Spa di Tugu Malang merupakan perpaduan dari berbagai rempah, akar-akaran, herbal, bunga yang terdapat di pulau Jawa, menghasilkan minyak dari resep tradisional Indonesia. Perawatan pada Spa Apsara Tugu, menghadirkan kenyamanan dan kedamaian jiwa kita. Mulai dari Pijat (massage) yang diambil dari ritual jawa berumur ribuan taun yang lalu, yang diwariskan turun temurun dalam keluarga kerajaan, hingga perawatan kecantikan favorit dari budaya kita.
Apsara sendiri berarti kecantikan yang terpancar dari bidadari yang turun ke bumi. Apsara merupakan bidadari penari untuk dewa, raja dan para ksatria. ourney through time.

perawatan dari Apsara Spa di Hotel Tugu Malang terinspirasi oleh kesempurnaan kecantikan fisik dan spiritual dari para bidadari apsara. Nuansa mempesona ini diimplementasikan pada Apsara Spa melalui pemijatan halus yang dikombinasikan dengan pijatan peremajaan jaringan tubuh menurut ajaran kerajaan Jawa.

Terdapat Paket Perawatan Istimewa Apsara Spa di Hotel Tugu Malang yang ditawarkan :
Day Dream in Angkor dengan harga US$ 200++ sepasang dengan durasi - 4 jam

Di desain untuk pasangan yang mendambakan relaksasi bernuansa romantis. Perawatan ini memakai resep spesial yang terdiri dari berbagai macam herbal, rempah tradisionales dan bunga yang eksotis.menghadirkan perawatan aromaterapi total untuk rambut, wajah, dan tubuh dalam satu kemasan sehingga anda dimanjakan bagai raja dan ratu jawa. Paket Perawatan romantis ini diakhiri dengan acara Makan malam atau makan siang romantis dengan menu yang sehat di Tirta Gangga Hotel Tugu Malang.

Untuk pelayanan yang ekstra ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa tak terlupakan dimulai dengan relaksasi dan mandi kembang, diikuti dengan :
  • Pemijatan secara total untuk wajah, rambut dan badan,selama 2 jam dengan aromaterapi, akan membawa anda ke alam nirwana
  • Mandi dengan rempah atau susu selama 45 menit
  • Manicure dan Pedicure selama 30 menit
  • Perawatan dan penataan Rambut
  • dan diakhiri dengan makan malam atau makan siang romantis di Tirta Gangga.

Selain paket istimewa, terdapat pula:
Paket Apsara Herbal Relaxation - US$ 75++ per orang - 3 jam
Berisi paket perawatan yang menghaluskan dan meremajakan kulit dengan Lulur tradisional, dan pijat tradisional jawa diakhiri dengan mandi rempah.



Apsara Beauty Floral - US$ 75++ per orang 3 jam
Paket Perawatan ini akan melembutkan dan mencerahkan kulit anda. perawatan ini berasal dari resep rahasia para wanita jawa yang dibuat dari bunga bunga khas indonesia.
Perawatan Apsara Beauty floral dimulai dari membersihkan dan menenangkan tubuh anda menggunakan bunga tropikal dan aroma terapi spesial, kemudian diikuti oleh,Masker Tubuh selama 30 menit, Lulur Tradisional 30 menit, Pijat Khas Jawa selama 1 jam dan diakhiri dengan mandi kembang selama 30 menit.

Hotel Tugu
Jl. Tugu No. 3 • Malang • East Java • Indonesia
Tel. +62 341 363 891 • Fax. +62 362 747, 362 765

3 comments:

Anonymous said...

Arsa EXotic Spa Product
From the island of god, this is natural spa product that has come to define Bali as the centre of the holistic spa experience. Reflecting the scared balance of Balinese spices, we have sourced elements used in this product from the varied terrain of the island.

arsa Exotic spa as a company which attempt spa product sector, among others
- Message Oil
- Essential Oil
- Fragrance Oil
- Bath, Body Scrub
- Shampoo
- Conditioner
- Shower Gel (Bath Gel)
- Bath Foam
- Bath Oil
- Hydrating Mist
- Body Lotion
- Body mask

all of them are made from natural spices with hight quality and processed by people who really pay attention to hygienic.

we expand the natural product which not change the natural characteristic of those species so they are scure for sensitive skin and secure to use in short term and long term.

for view our product please visit www.arsahandicraft.wordpress.com
for request price email to sales@arsahandicraft.com

No limit capacities, and guarantee time schedule

noviasha said...

liput juga taman sari royal heritage spa dong..
treatmentnya tu banyak
produknya juga
tenaganya udah berpengalaman
thx..
alwayznophie@plasa.com

Izharamal said...

Hello sobat,
Introducing my blog portal for spa, massaging, relaxing and traditional treatments from Indonesia.
Do not hesitate to visit and give your value contribution.

Cheers, Jakarta Spa

 

©2009 Spa Indonesia | by TNB