Friday, March 7, 2008

Java Garden Spa

Yogyakarta memang merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang paling disukai turis, baik manca maupun domestik. kota yang asri dan damai dengan nuansa budaya yang kental benar benar membuat betah dan nyaman setiap orang. Ramah tamah orang-orang Yogyakarta, Nuansa budaya keraton, dan aneka tujuan wisata mulai dari pegunungan hingga pantai memang mempesona setiap orang yang berkunjung ke Yogya. Sebuah kota yang tidak akan pernah habis untuk dijelajah... perpaduan modern dan tradisional sangat menarik untuk diungkap. Di tengah liburan di Yogyakarta, ada baiknya anda mengunjungi sebuah Griya Spa bernama Java Garden Spa

Sebuah Griya Spa yang terletak di tengah hijaunya sawah di kawasan Sariharjo, Sleman, Java Garden Spa memiliki suasana yang nyaman dengan kesegaran udaranya dan ketenangan karena jauh dari kebisingan. Membuat kita merasa benar-benar terbebas dari hingar bingar keramaian kota. Lokasinya yang hanya kurang lebih 10 menit dari pusat kota Yogyakarta menjadikannya sebuah resort spa terbaik dikelasnya untuk melepas kepenatan.

Konsep perpaduan budaya Bali dan Jawa dapat terlihat dari keindahan bangunan dan taman yang ada. Gapura Bali dan pohon Kamboja Jepun berpadu dengan lampu kasongan dan aroma rempah khas Jawa. Terdapat pula ornamen foto yang menggambarkan bahwa seni memijat sudah terkenal sejak dahulu di kalangan bangsawan Jawa, sangat menarik.

Mengusung tema back to nature, kembali ke alam, terlihat dari ruang perawatan yang semi terbuka baik di ruang perawatan pria maupun wanita dengan adanya taman gaya Bali dan gemericik air didalam setiap ruang berpadu dengan dekorasi fine art menambah keindahan rasa seni tersendiri bagi para tamu selama melakukan treatment. benar benar terapi yang membuat kita relaks.

Salah satu Treatment dari Java Garden Spa yang paling diminati adalah 'Taman Sari Herbal Massage'. Selama 120 menit tubuh akan dimanjakan dengan perpaduan dari bebagai teknik pemijatan dengan herbal treatment yang akan memberikan rasa nyaman ,tenang, hangat, memperlancar peredaran darah, dan memberi nutrisi pada kulit selain untuk menghilangkan bakteri dan jamur.

Paket spa lain yang juga tersedia yaitu paket 'Touch of Harmony', 'Jogja Breeze', 'Jogja Memories', 'Exotic Jogja', 'Jogja Serenity' dan 'Perfect Hand and Foot Care' akan diberikan oleh para therapist baik pria dan wanita yang sudah terlatih dengan baik.

Java Garden Spa memiliki konsultan dari Abian Biu Bali yang sangat berpengalaman dan memiliki standart internasional karena Bali adalah tujuan wisata kelas dunia. Karenanya bahan-bahan yang dipergunakan seperti essential oil, massage oil dan herbal yang sebagian merupakan buatan sendiri dari Java Garden Spa sudah sesuai standart internasional tersebut.

Adanya lounge untuk menikmati cinnamon tea, minuman khas Java Garden Spa sesudah melakukan treatment dapat dijadikan sarana untuk berkumpul bersama rekan maupun keluarga dalam suasana yang lebih relaks dan segar menjadikan Java Garden Spa alternatif terbaru untuk mempererat hubungan antar relasi.


JAVA GARDEN SPA
Jl. Damai-Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta
Phone: +62 274 4463976
Fax: +62 274 4463981

0 comments:

 

©2009 Spa Indonesia | by TNB